Film The World of The Married Foto: Kpop Chart

IDNEWS.CO.ID – The World of The Married yang tayang sejak akhir Maret 2020 berhasil menarik perhatian para pencinta drama. Drama yang diperankan oleh Kim Hee Ae ini bercerita tentang kehidupan pernikahan yang diselimuti oleh perselingkuhan sang suami, Park Hae Joon.

Drama yang merupakan remake dari serial Barat berjudul Doctor Foster, tahun 2015 ini diketahui merupakan drama dengan rating R. Setiap episode-nya, JTBC berani menyuguhkan adegan dewasa sebagai bentuk penggambaran realistis kehidupan rumah tangga.

Berbicara mengenai adegan dewasa, bukan pertama kali Kim Hee Ae tampil berani di depan layar. Di beberapa drama sebelumnya wanita 52 tahun ini juga diketahui berani tampil sensual.

Pertama, drama JTBC yang tayang pada tahun 2014, berjudul Secret Affair. Dalam drama ini, Kim Hee Ae berperan sebagai Oh Hye Won. Drama ini menceritakan kisah percintaan Kim Hee Ae yang berusia 40 tahun dengan seorang pria berusia 20-an bernama Lee Sun Jae yang diperankan oleh Yoo Ah In.

Selain itu, ada juga drama My Husband Lovers yang tayang pada tahun 2007 lalu. Dalam drama ini Kim Hee Ae memerankan Hwa Young, seorang wanita yang bekerja di sebuah hotel setelah lulus kuliah dan bertemu dengan pria keturunan Amerika-Korea dan menikah dengannya. Karakter Kim Hee Ae kemudian pindah ke Amerika, namun karena depresi, sang suami bunuh diri dan membuat Kim Hee Ae kembali ke Korea.

Dirinya kemudian bertemu dengan sosok pria beristri, Joon Pyo, yang diperankan oleh Kim Sang Joong. Keduanya kemudian semakin dekat ketika Joon Pyo tinggal di area perumahan yang sama dengan Kim Hee Ae. Cinta terlarang di antara keduanya pun tumbuh.

Drama The World of the Married tayang setiap Jumat-Sabtu pukul 22.50. Drama tersebut memasuki episode keenam dengan jalan ceritanya yang kembali menguras emosi penonton. (ria)

LEAVE A REPLY