Dennis Rodman dan mantan istrinya, Carmen Electra

IDNEWS.CO.ID – Dennis Rodman, namanya melegenda di panggung basket NBA. Pria kelahiran 13 Mei 1961 itu pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Rodman mengawali karier di Detroit Pistons pada 1986-1993. Dia kemudian hengkang dan memperkuat San Antonio Spurs pada 1993-1995. 

Setelah itu, Rodman berlabuh ke Chicago Bulls pada 1995-1998, serta Los Angeles Lakers (1999). Selama kariernya itu, Rodman merupakan salah satu rebounder terbaik dalam sejarah NBA.

Namun, terlepas dari karier cemerlangnya di dalam lapangan, Rodman memiliki kisah liar di luar . Penampilannya yang nyentrik dengan gaya dan warna rambut yang berubah-ubah membuat semua orang mudah mengenalinya. Belum lagi Rodman menghiasi hampir sekujur tubuhnya dengan tatto.

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman

Baca Juga: Kisah Dennis Rodman Jumpa Mike Tyson, Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Rodman juga sering membuat kontroversi dengan sikap bengalnya. Dalam urusan hubungan seks, Rodman bahkan membuat orang yang mendengarnya terkejut. Pria yang kini berusia 59 tahun itu pernah mengakui bahwa sewaktu muda sudah meniduri lebih dari 2000 wanita. Gila bukan?

Tentu banyak kisah yang muncul dari ribuan wanita-wanita itu. Salah satunya adalah seperti yang dilaporkan New York Post, pada 2010 silam. Rodman pernah menyiarkan dirinya sedang berhubungan seks dengan enam wanita sekaligus ke kelab malam.

Seketika seisi kelab yang disebutkan berada di The Hamptons, Ney York itu menjadi heboh. Terdengar dengan jelas aktivitas Rodman di dalam kamar sedang memerintah para wanita tersebut.

Usut punya usut, hal memalukan itu terjadi lantaran kecerobohan Rodman. Pria berpostur 2,01 meter itu sebelum menggelar pesta seks lebih dulu meminum minuman beralkohol di kelab malam itu.

Rodman lepas kendali, bagai penguasa acara, panggung hampir sepenuhnya ia kuasai. Rodman mengambil mikrofon seorang DJ. Dia bernyanyi, berteriak melakukan apa yang diinginkan. 

Setelah timbul rasa letihnya, Rodman keluar dari klub dengan enam orang wanita itu. Ternyata, ia lupa mengembalikan mikrofon ke DJ yang masih tersangkut di bajunya menuju kamar hotel.

Dennis Rodman

Baca Juga: Tragis, Kisah Dennis Rodman Cuma Jadi Pelampiasan Model Seksi Amerika

“Dia menuju ke kamarnya bersama enam gadis. Kemudian, hal berikutnya yang bisa Anda dengar melalui pengeras suara adalah Rodman yang menjelaskan secara mendetail keinginan seksual pada enam wanita itu,” kata salah satu sumber yang tak disebutkan namanya.

Kemanan kelab malam itu langsung mencabut steker sebelum situasi semakin kotor. Sumber yang sama menambahkan, pesta itu masih dipenuhi tamu tamu elite, seperti aktor Kevin Dillon, dan agennya Darren Prince.

“Dia tidak menyadari mikrofon sedang dinyalakan dan berada padanya. Aku tahu dia dalam pengaruh minuman keras,” ucap sumber tersebut

LEAVE A REPLY