Ilustrasi berdo'a. Foto: Okezone

IDNews.co.id – Saya sempat cinta sekali dengan seorang lelaki meskipun saya tau jika ia sudah menikah, karena buat saya cuma dia yang dapat memahami saya. Tetapi saya saat ini sadar jika saya sudah salah karena saya selalu mengusahakan untuk mendekati dia meskipun juga dia selalu menjauh dan saat ini saya pingin coba untuk menghilangkan perasaan cinta itu dikit-dikit.

Saya sendiri heran, mengapa saat ini saya cuma dapat tertarik pada seorang yang sudah menikah, walaupun saya selalu mengusahakan untuk menghilangkan perasaan itu! Jujur, walau banyak pria lajang yang mendekati saya, tetap i kayaknya saya sudah ‘mati rasa’ sama mereka!

Zikir dan doa apa yang dapat saya baca untuk dapat menghilangkan perasaan cinta pada lelaki yang sudah menikah dan menahan trauma itu?

Pemecahan baik apakah yang mesti saya kerjakan? Tolong kasih solusi untuk saya, dikarenakan saya sudah letih dengan perasaan trauma yang berkepanjangan , walaupun saya sudah mengusahakan sekuat hati untuk melupakan seluruhnya?

Anda bisa membaca doa yang dibaca Rasulullah Saw saat akan pergi ke masjid : ” Allahumma ij’al fii qalbii nuuran wa fii lisaanii nuuran, waj’al min khalfii nuuran wamin amaamii nuuran, waj’al min fawqii nuuran wa min tahtii nuuran. Allahumma a’thinii nuuran. Ya Allah berikanlah sinar didalam hati dan lisanku ; berikanlah sinar pada pendengaran dan pandan ganku ; berikanlah sinar dari arah belakan g, depan, atas, dan bawahku. Ya Allah, berikanlah sinar kepadaku. ” (HR. Imam Muslim).

Kalau Anda melaksanakan ibadah benar-benar dan berzikir benar-benar dan mengusahakan sungguh-sunggu, insya Allah semua akan terbuka. Persiapkan diri dengan tak dir Allah swt. Mintalah yang terunggul dari-Nya.

LEAVE A REPLY